Silahturahmi Akbar Sekaligus Peresmian MDTA Al Hidayah & MDTA Miftakhul Al Falah

Kab. Sukabumi – Silaturahmi Akbar dan sekaligus peresmian Gedung MDTA AL-HiDAYAH dan MDTA Miftakhul Falah Kampung Batu Gajah, Desa Walangsari, Kecamatan Kalapanugal, Kabupaten Sukabumi – Jawa Barat

Kegiatan tersebut berlangsung dihalaman Gedung MDTA AL-HiDAYAH yang dihadiri para tamu undangan, antaranya Anggota DPR-RI H Heri Gunawan beserta jajaran nya juga Angota DPRD H. A Sopian juga nampak hadir ketua PAC Gerindra Kalapanugal, kecamatan Kabandungan juga panwas dari kecamatan, para tokoh masyarakat, santri wati, para orang tua murid MDTA AL-HiDAYAH dan MDTA Miftakhul Falah serta calon legislatif dari partai Gerindra yaitu Evi Supianti dengan nmr urut 3 dan Alfian nomer urut 2.

Dalam persemian gedung pembangunan MDTA AL-HiDAYAH dan MDTA Miftakhul Falah di isi dengan pembacaan doa juga menyanyikan lagu Indonesia Raya di isi dengan sambutan dari Angota DPR-RI dan Angota DPRD dari fraksi partai Gerindra dan sekaligus di adakan gunting pita yang langsung di pimpin oleh para anggota dewan DPR-RI dan DPRD juga di dampingi ketua yayasan beserta para tokoh masyarakat yang menyaksikan acara gunting pita tersebut dan acara tersebut di akhiri dengan pengajian Akbar yang di bawakan alamukarom KH. Abah Bentar dan sekaligus ditutup dengan do’a.

H. A Sopian menyampaikan (25/12) ” ini dalam kegiatan silaturahmi dengan para fkdt kecamatan Kalapanugal kabupaten Sukabumi yang inti nya silaturahmi ini untuk memudah kan komunikasi kedepannya karena walau bagaimanapun kami ingin dan juga H. Heri Gunawan sebagai anggota DPR-RI mewakili mereka untuk menampung keluhan – keluhan wmasyarakat Desa Walangsari terutama umumnya kecamatan Kalapanugal atau dapil 2.

“Insa Allah saya selaku anggota DPRD provinsi Jawa Barat akan membantu apa yang di keluh kan warga kecamatan Kalapanugal khususnya di Desa Walangsari, mungkin hanya itu saja saya kemari bersama H. Heri Gunawan karena kami kan ikut mencalonkan lagi tidak ada salahnya meminta doa kepada warga masyarakat kecamatan Kalapanugal,”ujarnya

“Kami memang dengan kondisi yang singkat jadi kami tidak ada tanya jawab bersama masyarakat karena untuk sementara apa yang menjadi keluhan warga Di desa Walangsari khusus nya bantuan MDTA ini sudah bisa terjawab oleh ada nya saya dan H Heri Gunawan ”

“Harapan saya sesudahnya di buka secara langsung gedung MDTA AL Hidayah ini bisa menunjang demi anak didik dalam giat belajar bisa menjadi anak yang Soleh soleha bisa berbakti terutama kepada kedua orang tuanya yang tentu nya ke depan bisa meneruskan bangsa yang sangat besar ini dan barusan juga H Heri Gunawan memerintahkan kepada ajudan nya untuk mengajukan jumlah siswa siswi ini untuk mendapatkan beasiswa ” Pungkasnya H.A. Sopian BHM Anggota DPRD provinsi Jawa Barat

Ditempat yang sama Kapala sekolah MDTA AL Hidayah Hidayat Tuloh menyampaikan” kegiatan silaturahmi para alim ulama dan FKDT madrasah sekaligus peresmian gedung DTA Alhidayah ”

” Alhamdulillah yang ada di lingkungan hadir semua warga Batu Gajah dari ibu ibu bapa bapa dan semua warga yang ada di wilayah kampung Batu Gajah antusias hadir juga para tokoh masyarakat baik yang ada di wilayah Desa Walangsari maupun dari kecamatan Kabandungan pun hadir yaitu dari Desa Tugu Bandung, Kabandungan juga Desa Cipetey pun hadir ”

” Di karenakan bangun Madras ini belum sempurna karena itu kami sebagai ketua yayasan semoga dengan momentum ini apa yang menjadi keluhan kami dapat terjawab dan Alhamdulillah semua yang kami keluh kan sudah terjawab dengan ada nya Anggota Dewan DPR-RI dan DPRD provinsi Jawa Barat dan saya mewakili sebagai ketua yayasan sekaligus Kapela sekolah MDTA AL Hidayah mengucap hatur nuhun semoga naon NU jaten kasangeman na si enggal terwujud ” pungkasnya Hidayat Tuloh

( Feri Ferdiansyah )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *