Jelang Nataru, Camat Dampingi Kapolsek Tinjau Pos Pengamanan

Kab. Bogor – Camat Cigombong RE. Irwan Somantri, S. STP bersama Kapolsek Cijeruk – Cigombong Kompol Hida Tjahyono SH, sekcam, Satpol PP dan berberapa Staf Kecamatan meninjau lokasi Pos Pengamanan (Pospam) dan Tempat Ibadah saat menjelang perayaan natal dan pergantian tahun.

Lokasi Pos Pam tersebut berada di pintu keluar Tol Bocimi, perbatasan Desa Wates Jaya dan Desa Benda, Kecamatan Cicurug, Sukabumi.
Minggu,24/12/2023

RE.Irwan Somantri Mengatakan Pengecekan posko keamanan ini kita lakukan untuk memastikan bahwa kondisi aman menjelang dilaksanakan acara natal besok, makanya kami lakukan pengecekan bersama Kapolsek Cigombong,”ujarnya

Untuk pospam natal dan tahun baru kita sudah dirikan di lampu merah Tol Bocimi Desa Cigombong tiga hari lalu, dan sekarang sudah ada beberapa orang yang jaga (piket) mulai dari anggota polsek, koramil, Dishub, Satpol PP, pramuka dan Orari.ungkap RE.Irwan Somantri.

Ia berharap, Semoga pengamanan Natal dan tahu baru nantinya berjalan lancar dan kondusif sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman,”ucapnya

Ditempat yang sama Kompol Hida menambahkan, setelah dibangunkan posko pospam natal dan tahun baru tiga hari lalu, kita langsung tempatkan beberapa anggota polsek untuk jaga dan nantinya akan piket bergantian.

Untuk malam Misa sekarang, saya sudah perintahkan beberapa anggota untuk melakulan monitoring dan besoknya kita tugaskan anggota untuk jaga jaga dilokasi natal yaitu di Gereja SPN Lido di Desa Srogol.

Harapan saya, dalam menyambut malam natal dan tahun baru, kondisi wilayah Cigombong dan juga Cijeruk Kondusif, Kapolsek meminta kepada masyarakat dan pemrintah Desa untuk segera melaporkan kalau ada hal hal yang dianggap menggagu keamanan dan ketertiban diwilayah. tandasnya

( Ade Arfan )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *