Baru Bangkit dari Sakit Kepala Desa Sukaharja Bogor Tetap Awasi Pelaksanaan Pembangunan

Bogor,liputanjurnalis.com-Meski baru saja habis di operasi Kepala Desa Sukaharja Kecamatan Cijeruk Kabupaten Bogor H.Ujang Suhendra mengawasi pengerjaan Samisade tahap 2 yang berlokasi Kampung Cijulang RW 008 dan RW 009 dengan pagu anggaran Rp.329.197,000 termasuk pajak.

Kepala Desa Sukaharja H.Ujang Suhendra ditemui disela sela pengerjaan menjelaskan, Allhamdulilah dengan adanya pembangunan SAMISADE tahap 2 ini disambut baik oleh masyarakat sekitar dan bukan itu saja dalam pengerjaan kita disini melibatatkan masyarakat sekitar untuk bekerja disini.

Bacaan Lainnya

Pengaspalan Hotmix dengan Volume Panjang 800 Meter Lebar 2,5 Meter San ketebalan 0,03 Cm yang melibatkan unsur TPK dan Masyarkat.

Kami berharap kepada masyarakat untuk menjaga jalan yang kini sudah di aspal karna dengan pembangunan ini bisa membantu meningkatkan perekonomian masyakat sekitar.

Ketua TPK Desa Sukaharja Ence didampingi oleh Kepala Desa Ikut bicara, semaksimal mungkin kita kerjakan karna dalam pengerjaan aspal ini kita menggunakan tenaga ahli dan 70 % warga sekitar jadi tidak ada yang di borongkan dalam pembangunan ini.

Selain itu Ence juga mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Bogor yang telah mengeluarkan anggaran Samisade ini dan dengan adanya program Samisade ini sehingga masyarakat sangat terbantu sekali perekonomian masyakat dan kami juga berharap bahwa program ini selalu di gulirkan tiap tahunnya. ( Red ).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *