Giat Polres Siak Adakan Coffee Morning dan Latihan Menembak Bersama Dengan Ketua DPW PPRI

Liputanjurnalis.com,Siak – Dalam menjalin silaturahmi dengan rekan-rekan awak media, Kapolres Siak, AKBP Asep Sujarwadi, SIK, MSI mengadakan Coffee Morning dan Latihan Menembak Bersama Rekan Media atau Jurnalis yang dilaksanakan dilapangan tembak Sarja Arya Racana, belakang Mapolres Siak, Sabtu (29/7/2023).

Dalam sambutan Kapolres Siak yang baru menjabat diwilayah hukum Kabupaten Siak, Asep mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan media yang hadir dan datang di acara Coffee Morning dan Latihan Menembak Bersama Rekan Media atau Jurnalis sebagai perkenalkan kita diwilayah hukum Kabupaten Siak ini.

Bacaan Lainnya

“Dengan acara Coffee Morning dan Latihan Menembak Bersama Rekan Media atau Jurnalis yang kita adakan ini sebagai ajang silaturahmi untuk saling mengenal dan dekat sehingga kita bisa bersinergi dan berkolaborasi dalam menyampaikan informasi serta edukasi terkait kinerja ataupun program-program Polres Siak”, ujar Asep.

“Apalagi ini, rekan-rekan media yang hadir pada kesempatan ini jauh-jauh, selain dari awak media Siak, hadir juga dari Awak Media Pekanbaru dan juga ada dari Sumatera Barat”, ucap Asep.

Lanjut Kapolres “Kita berharap silaturahmi ini berlanjut lebih baik kedepannya, dan berjanji, ini bukan awal dan akhir dari silaturahmi kita, dan nanti ada silaturahmi ataupun Coffee Morning selanjutnya dan terhindar miskomunikasi kita sebagai mitra antara Kepolisian dan media”.

Pada kesempatan yang sama, Ketua DPW Perkumpulan Pemimpin Redaksi Independen (PPRI), Suwandi Nababan berserta anggota yang ikut dalam Coffee Morning dan Latihan Menembak Bersama Rekan Media atau Jurnalis sangat mengapresiasi yang dibuat oleh Kapolres dan siap mendukung program-program Kapolres Siak serta berterima kasih kepada Kapolres yang sudah mengundang kawan-kawan awak media atau jurnalis.

“Media sebagai mitranya Kepolisian dan menjadi corongnya informasi serta edukasi kinerja maupun programnya Polres Siak kepada masyarakat luas, kita siap bersinergi, berkolaborasi dengan bersilaturahmi dan berkoordinasi yang baik”, pungkas Nababan.

Acarapun berjalan dengan lancar dan penuh kehangatan dengan melakukan latihan menembak dari satu-satu perwakilan awak media sambil santai ngopi dan kue. ( Red )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *