Agenda Rutin Tiap Tahun, Paguyuban Cipelang Herang Adakan Acara Santunan Anak Yatim

Liputanjurnalis.com – Sudah menjadi agenda rutin tiap tahunnya Paguyuban Cipelang Herang, Yayasan Lentara Yatim dan Mujahid Gunung Salak mengadakan Santunan Anak Yatim dan pembagian daging dalam rangka Idul Adha 1444 H, Jum’at ( 30/6/23).

Hadir dalam acara tersebut Ketua Paguyuban Cipelang Herang H. Deni, Para Ketua Paguyuban, Anak Yatim, Alim Ulama dan juga para tamu undangan.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya H.Deni Selaku Ketua mengatakan, Allhamdulilah dihari yang cerah ini kita bisa berkumpul kembali dalam rangka santunan anak yatim yang kami agendakan setiap 1 tahun sekali.

Lebih jauh dia menjelaskan, kami bagikan sebanyak 200 kepada anak yatim dan juga daging kurban yang mana anggaran ini kami dapatkan dari para Donatur yang telah memberikan sedikit Rizkynya untuk anak anak kita yang hadir diacara ini.

Kita telah menjalankan apa yang telah diperintah oleh Baginda Rosul Nabi Kita Muhammad SAW karna dengan kita menyayangi anak yatim sangat besar pahala untuk kita semua dan memang sebagian Rizky yang kita dapat ada Hak meraka, maka dari itu kita sebagai umat Islam diwajibkan untuk mengurus anak yatim, ungkapnya.

Dia menambahkan untuk para anggota kami berharap jaga persatuan dan kesatuan kita agar kermonisan sesama anggota terjaga dan kami menghimbau kalau ada masyarakat yang membutuhkan pertolong kita, jangan segan segan kita tolong dan jaga kondusifitas wilayah masing serta kami doakan semoga Anggota Cipelang Herang pada sehat semua, Amin Ya Robbal Alamin.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *