Ridwan Kamil Hadiri Hari Jadi Bogor di DPRD Kota Bogor ke 541 Sekaligus Pamitan ke Warga Bogor

Liputanjurnalis.com, Kita Bogor – Dalam sambutan di Sidang Paripurna Hari Jadi Bogor (HJB) ke-541 DPRD Kota Bogor, Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil berpamitan kepada warga Kota Bogor.

“Saya bersama Pak Wakil Gubernur, Bapak UU Ruzhanul Ulum izin Pamit kepada warga Kota Bogor, bulan september tahun ini kami berdua selesai menjabat,” kata Kang Emil – Sapaan akrab Ridwan Kamil – dalam sambutannya, Sabtu (3/6).

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan ini ia pun berpesan, dalam menjelang pemilu dan Pilpres tahun 2024, ia mengajak untuk mengisinya dengan kebaikan Kita jemput dengan kebaikan, dalam kesempatan ini,

“Kepada Bapak Ibu yang akan maju lagi, saya doakan semoga terpilih kembali,” kata Kang Emil.

Menjelang akhir masa jabatannya, ia menyebut belum mengetahuinya akan kemana, apakah akan mencalonkan kembali menjadi calon Gubernur Jawa Barat atau berkompetisi di tingkat nasional.

“Saya mau kemana, saya sendiri masih belum tahu, pokoknya dimana Alloh membukakan pintu, Saya In Shaa Alloh Bismillah, jika pun tidak saya bersyukur, Alhamdulillah,” ungkapnya.

“Semoga diterima kecintaan saya kepada warga Jawa Barat khususnya warga kota Bogor dengan segala pembangunan yang telah dilaksanakan oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat. Kita Saling mendoakan, saling dukung dalam kebaikan, semoga Kota Bogor menjadi Kota Terbaik se-Indonesia, ” tandasnya.

Penulis: Risky

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *